Artikel terbaru :

Visi Misi KNPI

Minggu, 02 Desember 2012

VISI

"Terwujudnya Kualitas Intelektual Moralitas Keterampilan Pemuda yang Berwawasan Kebangsaan dan Memiliki Daya Saing untuk Memberdayakan Masyarakat dalam Kompetisi Global"

MISI

  1. Melaksanakan aktivitas untuk meningkatkan dan mengembangkan kualitas intelektual, moralitas, dan keterampilan pemuda sehingga memiliki daya saing dalam menghadapi percaturan global.
  2. Menciptakan ruang yang kondusif bagi pemuda untuk dapat berkompetisi secara sehat, dengan menjunjung nilai-nilai kejujuran, objektifitas dan berkeadilan.
  3. Memelihara sikap dan integritas pemuda yang berwawasan kebangsaan untuk memelihara kehidupan berbangsa dalam keragaman untuk persatuan, guna terciptanya ketahanan nasional yang mampu menjamin kesinambungan perjuangan dan pembangunan nasional.
  4. Berperan aktif dalam seluruh proses pembangunan nasional dalam rangka untuk memberdayakan masyarakat sebagai upaya mempercepat pembangunan nasional demi terwujudnya masyarakat madani dalam kompetisi global yang aman, tentram, damai, dan sejahtera berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.
Berbagi itu ibadah :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright KNPI Kota Bandung 2010 -2011 | Admin by YASEMA Centre | Template by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.